RECAP ITB PRESS SHOW BULAN SEPTEMBER 2024

September ceria, ngobrolin musik sampai isu kesehatan mental. Semuanya menarik dan bisa literate people simak di kanal youtube ITB Press TV

Bulan September 2024 ini ITB Press Show kembali digelar dengan narasumber dari berbagai profesi, serta tema pembahasan yang menarik untuk dibahas lebih jauh dan mendalam. Dimulai pada tanggal 11 September 2024, ITB Press Show dibuka dengan menghadirkan seorang musisi bernama Ugenx. Beliau merupakan vokalis dan gitaris dari band Minodrama. Sebelumnya Ugenx juga tergabung di band Nudist Island.

Kedatangnnya ke ITB Press dalam rangka perilisan mini album terbaru Minodrama yang berjudul ‘Always Stay’, serta selain itu, Ugenx juga banyak bercerita tentang perjalanan dia bermusik bersama Minodrama dari awal terbentuk sampai akhirnya kolektif ini merilis album, hingga cerita tentang dibalik penulisan lirik lagu-lagunya yang dilatari cerita personal.

Lanjut pada tanggal 20 September 2024, ITB Press Show mendatangkan seorang psikolog bernama Ermilda De Paradise. Pada episode ITB Press Show kali ini ngobrolin soal pentingnya kesehatan mental bagi remaja, di mana hal itu semakin menarik ketika dituangkan juga dalam format buku yang akan dirilis Ermilda De Paradise bareng ITB Press.

Isu kesehatan bagi remaja belakangan menjadi begitu popular dan menjadi perhatian banyak orang. Hal tersebut juga seakan berbanding lurus dengan budaya popular yang dikonsumsi remaja, seperti misalnya saja musik, yang mulai banyak menuliskan tema-tema tentang isu kesehatan mental.

Simak obrolan kedua narasumber di atas melalui kanal Youtube ITB Press TV. Selain mereka ada banyak lagi narasumber lainnya yang tidak kalah menarik untuk disimak. Pastikan kalian berlangganan kanal youtube ITB Press TV agar tidak ketinggalan konten-konten menarik seputar literasi, musik, dan berbagai macam lainnya yang menarik untuk diangkat ke permukaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *